oleh

Menindak Lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Sambangi warga Desa Mekarsari

Baraknews  Polsek Panggarangan Polres Lebak – Bhabinkamtibmas Polsek Panggarangan Polres Lebak Brigadir Eri Nurwijayanto, dalam menindak lanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri, sambangi warga masyarakat Desa Mekarsari, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (24-11-2022).

“Pada pelaksanaan kegiatan tersebut hadir warga masyarakat Desa Mekarsari Kecamatan Cihara,

“Dalam mempererat silaturahmi Brigadir Eri Nurwijayanto selaku pembina Desa di Mekarsari menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang mengunjugi warga Desa Binaannya agar jalin sinergitas dan jalin silaturahmi yang lebih erat lagi, serta sebagai mitra Kamtibmas Polri yang bertujuan untuk bekerja sama memelihara situasi Kamtibmas, jika ada permalasahan bisa cepat diselesaikan dengan baik dan tidak menjadi permasalahan yang besar, serta menampung keluhan warganya yang menyangkut keamanan dan kenyamanan warganya.

“Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K., M.H melalui Kapolsek Panggarangan IPTU Suherli Setiawan menuturkan bahwa seluruh Bhabinkamtibmas harus selalu hadir diwilayah desa Binaannya, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mendengarkan curhatan, keluhan, aduan, bahkan permasalahan yang ada di desa Binaannya, serta mendata daerah rawan kriminalitas dan wajib menukar Nomor hand phone baik kewarga, ketokoh masyarakat maupun ketokoh agama guna memudahkan informasi apabila ada gangguan Kamtibmas dan segera terselesaikan dengan cepat.” Ucapnya.

“Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah aktif melaksanakan kegiatan sesuai dengan perintah dan petunjuk pimpinan, mudah-mudahan Bhabin selalu sehat dalam kegiatannya sehingga bisa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat di Desa Binaannya. Ucap Kapolsek Panggarangan. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten