oleh

Menindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Kapolri Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Melaksanakan Sambang

Baraknews Polsek Curugbitung Polres Lebak- Guna menindaklanjuti program Quick Wins Kapolri selama 40 hari, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak BRIPTU Ridwan Maulana Tombeng bersama PS. Kanit Intelkam BRIPKA Mubin Shintong melaksanakan sambang kepada kepala desa terpilih Sdr. Kikih di desa Sekarwangi, kecamatan Curugbitung, kabupaten Lebak, provinsi Banten. Rabu (23/11/2022)

Kegiatan tersebut guna untuk memberikan selamat dan membangun sinergitas terhadap kepala desa terpilih supaya bisa menjalin kerjasama yang baik dan kompak demi membangun desa Sekarwangi kedepannya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Kegiatan sambang dan kunjungan yang dilaksanakan bhabinkamtibmas desa Sekarwangi dan PS. Kanit Intelkam yaitu untuk menindaklanjuti program Quick Wins bapak Kapolri serta untuk memberikan selamat serta menjalin sinergitas terhadap kepala desa terpilih untuk bekerjasama kedepannya dalam membangun dan menjaga kamtibmas di desa Sekarwangi.” ujarnya

Kapolsek juga menjelaskan bahwa “Selain memberikan selamat dan menjalin sinergitas bhabinkamtibmas juga harus mendengarkan curhatan, keluhan ataupun aduan dari kepala desa Sekarwangi terpilih bilamana ada permasalahan setelah dilaksanakan Pilkades serentak kemaren.” Jelas Dedi

Dalam sambang dan kunjungannya bhabinkamtibmas didampingi Kanit Intelkam Polsek Curugbitung BRIPKA Mubin Shintong, SH dan Babinsa SERDA Ujang Mulyana ketempat salah satu rumah kepala desa terpilih Sdr. Ahmad Hakiki.

“Alhamdulillah dalam kunjungan bhabinkamtibmas ke rumah kepala desa terpilih pasca melaksanakan Pilkades serentak tahun 2022 di desa Sekarwangi sampai saat ini situasi masih terpantau aman kondusif dan kepala desa terpilih juga siap untuk sama-sama menjaga kamtibmas di desa Sekarwangi.” Tutup Dedi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten