oleh

Meskipun di Hari Libur Anggota Polsek Pontang Polres Serang Tetap Ngatur Lalin

Baraknews Polsek Pontang – meskipun di hari libur *Anggota Polsek Pontang Briptu Chandra Gumelar dan Briptu Muhdiyono SE* selalu melaksanakan gatur lalin pagi hari didepan Makopolsek Pontang serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan antisipasi kriminalitas. Strong Point atau Gatur pagi ini merupakan pelayanan pertama dari anggota Polsek Pontang kepada masyarakat guna Cegah kemacetan dan suatu pelayanan yang harus selalu ada untuk masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Pontang. Kegiatan Gatur pagi hari ini dilaksanakan pada hari Kamis (01/06/2023) Pukul 06.10 WIB.

Kapolsek Pontang *IPTU Junaedi,SE*, Menyampaikan bahwa hal ini sudah kebiasaan atau hal pelayanan pertama bagi masyarakat wilayah Desa Pontang, Kami juga ini sebagai kewajiban untuk melaksanakan pengaturan lalulintas yang dianggap dapat menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

“Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas” Ujar Kapolsek.

“Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama,” pungkasnya.

(Humas Polsek Pontang) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten