Monitoring Ibadah Mingguan, Gereja Kristus Raja di Jaga Polsek Serang Polresta Serkot

Baraknews  Polsek Serang Polresta Serang Kota.*- Personil Polsek Serang Polresta Serang Kota, BRIPKA Arfan dan BRIPKA Firman melaksanakan pengamanan dan monitoring ibadah rutin di Hari Minggu Gereja Kristus Raja yang beralamat di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Minggu (31/7).

Pengamanan dan monitoring kegiatan Ibadah di Gereja Kristus Raja Kota Serang dalam rangka memberikan himbuan protokol kesehatan dan pelayanan Kepolisian kepada warga Nasarani yang hendak melaksanakan Ibadah di Gereja.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, melalui Kapolsek Serang AKP Edi Susanto mengatakan ” Kami dari Polsek Serang melaksanakan monitoring dan pengamanan ibadah untuk memmastikan aktivitas di Gereja berjalan aman dan tidak ada masalah serta kami sampaikan pesan protokol kesehatan ” kata Kapolsek.

Kegiatan ibadah dimulai pukul 06:00 Wib sampai dengan pukul 10:00 Wib dibagi dalam dua gelombang.

Pihak Gereja mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian dari Polsek Serang yang telah membantu berjalannya kegiatan ibadah di Gereja Kristus Raja, yang berjalan dengan aman dan Hikmat serta dengan protokol kesehatan yang ketat.
(Humas Polsek Serang). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten