oleh

Ngariung Bareng Warga Masyarakat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sampaikan Program Quick Wins Presisi Polri

Baraknews Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten ~ Salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi dan kedekatan emosional yang erat, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, menghadiri kegiatan riungan dalam rangka Milad ke-70 dan Haul Akbar para Kepala Desa Mancak terdahulu, sebagai sarana dalam menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat. Jum’at (25/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai sarana menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, selalu berupaya menghadiri setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dengan di dampingi oleh BRIPKA Darsiwan, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Mancak, Kamis (24/11), menghadiri kegiatan Milad ke-70 dan Haul Akbar para Kepala Desa Mancak terdahulu yang di gelar di Kantor Desa Mancak tersebut, guyub bersama dalam mempererat silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis sebagai salah satu upaya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif, “Ujar Asep Gundara YSE.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sdr Usatdaz Holani (Kasepuhan Desa Mancak), Sdr Irpan (Kepala Desa Mancak), dan Kapten (Inf) Ahmad Yani (Danramil Mancak), berbaur menjadi satu bersama para tokoh ulama umaro serta warga masyarakat Desa Mancak lainnya yang menghadiri kegiatan tersebut, “Imbuhnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan menghadiri kegiatan di tengah masyarakat tersebut, semakin bisa dirasakan bahwa kehadiran POLRI adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, demi terciptanya kamtibmas kondusif dan sebagai sarana menyampaikan Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Pungkasnya.

*(YD~News)* No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten