oleh

Polsek Cimanggu gelar Ops Bina kusuma tahun 2022 bersama dengan Forkopimca

Baraknews  Polsek Cimanggu POLRES PANDEGLANG-Polsek Cimanggu dalam rangka oprasi Bina kusuma tahun 2022 Polsek Cimanggu bersama Forkopimcam turun kelapangan memberikan pembinaan dan penyuluhan, guna mencegah penyakit masyarakat seperti aksi minum mimuman keras, premanisme, kenakalan remaja, dan larangan membawa senjata tajam terutama bagi anak remaja.Rabu 23/11/2022.

Kapolsek Cimanggu IPTU DIRMAN Melalui petugas Ops Bina Kusuma, menjelaskan Ops Bina Kusuma tahun 2022 tersebut mengedepankan kegiatan pembinaan dan penyuluhan tentang penyakit masyarakat dengan sasaran yakni kenakalan remaja,premanisme dan larangan terutama anak remaja yang membawa senjata tajam,.

Dalam hal ini personil Polsek Cimanggu Tni dan Pol PP Kecamatan Cimanggu yang ikut membantu Ops Bina Kusuma turun langsung kelapangan untuk memberikan pembinaan untuk para remaja hingga orang tua yang di temui nya, untuk tidak melakukan hal hal yang tidak di perbolehkan Seperi minum minuman keras, membawa Sajam,judi dan premanisme ucap IPTU DIRMAN.

Himbauan yang di sampaikan petugas Ops Bina Kusuma terhadap remaja 18 tahun salah satunya warga DS Ciburial untuk mentaati dan aturan jangn sampai terjerumus hal hal yang tidak baik. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten