Pastikan Aman, Personil Piket Polsek Curugbitung Polres Lebak Cek Ruang Tahanan

Baraknews  Polsek Curugbitung Polres Lebak- Guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Personil piket Polsek Curugbitung Polres Lebak BRIPKA Abdul Rauf dan BRIPKA M. Zaeni HP melaksanakan pemeriksaan rutin ruang tahanan mako Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (15/10/2022).

Dalam pemeriksaan rutin ruang tahanan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kaburnya tahanan ataupun hal yang lainnya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Hari ini saya perintahkan yang piket untuk selalu mengecek rutin setiap ruangan yang ada di mako Polsek Curugbitung dan yang paling utama iyalah ruang tahanan.” ujarnya

Kapolsek juga menambahkan “Hal ini guna mencegah terjadinya pelarian tahanan ataupun hal yang lainnya sehingga bilamana ada yang terdapat ruangan yang kurang layak dapat diperbaiki.” tambah Dedi

Personil piket yang hari bertugas di Mapolsek Curugbitung IPDA Ahmad Baehaki sebagai pawas, AIPDA Rizal Azis sebagai KaSPKT, BRIPKA Abdul Rauf anggota dan BRIPKA M.Zaeni HP anggota.

“Semoga dengan pengecekan rutin yang dilaksanakan oleh personil piket ini dapat mengurangi segala resiko yang akan terjadi nantinya dan ini akan terus kita kerjakan setiap harinya untuk selalu memastikan kondisi di Polsek Curugbitung selalu aman dan kondusif.” tutup Dedi No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten