oleh

Pastikan Pembagian BLT BBM Berjalan Aman Dan Tepat Sasaran Tetap terapkan Prokes

Baraknews  Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten| Pemerintah secara resmi menaikkan harga BBM bersubsidi mulai awal September 2022 kemarin. Untuk meringankan beban masyarakat, kemudian pemerintah memberikan kompensasi dengan memberikan BLT BBM kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Untuk memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar, Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkor Polda Banten melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM Kepada warga yang menerima serjumlah 660 Orang Dari 11 Desa Sekecamatan Waringinkurung bertempat di Kantor Kecamatan Waringinkurung, Jumat (23/09/2022).

Dengan Metode penerimaan terdiri dari 3 loket setiap loket terdiri di masing – masing desa dan sudah di tentukan jam nya masing – masing menghindari terjadinya penumpukan pada saat pengambilan.

Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana menerangkan, ” Polsek Waringinkurung Melaksanakan Monitoring dan personil yang melaksanakan pengamanan berjumlah 8 personil di bagi di masing – masing Loket,kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai BBM agar pembagian BLT tersebut bisa berjalan aman dan tepat sasaran.” Terang Kapolsek.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut, personil Polsek Waringinkurung juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dan harus tertib sesuai antrian yang sudah berjalan supaya bisa berjalan cepat dalam pengambilan, Ungkap Kapolsek Waringinkurung.