oleh

Pastikan tahanan dalam keadaan baik Wakapolres Serang cek ruang tahanan Polres Serang

Baraknews Serang – Wakapolres Serang Polda Banten Kompol Rahmat Sampurno melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Serang. Kamis, (10/03/2022).

Wakapolres bersama Kasat Samapta Polres Serang AKP Dadang SW dan Kasat Tahti Polres Serang IPTU Desma Priatna melakukan pengecekan ruang tahanan untuk memastikan kondisi para tahanan dalam keadaan baik. Selain itu dia juga pengecekan kamera CCTV yang terpasang di ruang tahanan untuk memastikan kamera CCTV berfungsi dengan baik.

Wakapolres memberikan penekanan kepada piket jaga tahanan untuk selalu melakukan pengecekan terhadap seluruh tahanan yang berada di rutan Polres Serang, serta memberikan arahan kepada tahanan untuk menjaga kebersihan ruang tahanan.

Wakapolres juga menghimbau kepada piket jaga tahanan agar protokol kesehatan Covid-19 dijalankan sehingga tidak ada penularan virus Covid-19 didalam ruang tahanan.

Jika ada tahanan yang sakit agar dilaporkan kepada pimpinan dan segera lakukan pelayanan kesehatan.

Lebih lanjut Wakapolres mengingatkan betul agar selalu memeriksa barang yang masuk ke ruang tahanan terlebih lagi barang bawaan dari penjenguk tahanan, agar tidak ada barang berbahaya yang lolos ke dalam ruang tahanan tutupnya. (Humas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten