oleh

Pastikan Tepat Sasaran, Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Pantau Penyaluran BLT DD

Baraknews polsek Mandalawangi Polres Pandeglang ,- Kapolsek Mandalawangi Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan pengamanan dan monitoring penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 10, 11 dan 12 di kantor Desa Mandalawangi, pada Senin (7/11/2022).

Adapun penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di desa Mandalawangi tersebut ada sebanyak 93 KPM yang di salurkan langsung oleh Perangkat Desa dalam bentuk Tunai sebesar Rp 900.000 Per-KPM.

Kapolsek Mandalawangi AKP Paulus Bayu Triatmaka mengatakan bahwa hari ini penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 di Kantor Desa Mandalawangi kecamatan Mandalawangi kabupaten Pandeglang.

“Kami memastikan bantuan tersebut tepat sasaran, juga tidak ada potongan apapun. Artinya harus utuh diterima oleh para KPM,” tegas Kapolsek.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ucu Rafiudin TKS kecamatan Mandalawangi, pendamping Desa, Bripka Susilo, Brigadir Budi Ribut Subangga, Para staf desa dan para KPM.

Sementara Kepala Desa Mandalawangi H Azis Sahril menyampaikan dengan Penyaluran bantuan langsung tunai tahap bulan Oktober, November dan Desember dapat memberikan manfaat bagi para KPM.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat memberikan manfaat dan meringankan beban keseharian khususnya warga penerima manfaat,” kata Azis singkat