Patroli Polsek Kasemen Polres Serkot Sambang Vihara Avalokitesvara Banten Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Baraknews  Polsek Kasemen Polresta Serkot. – Memantau situasi kamtibmas dikewilayahan saat berpatroli dialogis di tempat Ibadah dan pantau tempat keramaian demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif. Hal tersebut dikatakan oleh Anggot Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Aris Sofyan S.H, bersama 2 Rekan Lainnya melakukan Patroli dialogis di Vihara Avalokitesvara Banten Kampung Pamarican Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang demi terciptanya kamtibmas yang kondusif. Rabu (27/07/2022) pukul 12.30 wib.

Anggota Piket Polsek Kasemen melaksanakan sambang dan patroli dialogis diseputaran area tempat Ibadah Umat Budha di Vihara Avalokitsvara Banten maupun tempat rawan kriminalitas lainnya di Kecamatan Kasemen.

“Melakukan patroli atau pemantauan wilayah di area tempat Ibadah Umat Budha maupun tempat rawan kriminalitas selain menjadi incaran penjahat juga sembari mengawasi situasi kamtibmas serta memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat.” kata Bripka Aris Sofyan.

Disampaikan oleh Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana SH, bahwa memantau situasi dengan melakukan patroli ke suatu tempat yang dianggap rawan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dengan melakukan patroli diharapkan dapat mengurangi celah terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat bisa terjadi,” kata Kapolsek Kasemen.

(Humas Polsek Kasemen) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten