oleh

Pawas Polsek Kragilan Polres Serang Pimpin Patroli KRYD Antispasi Tindak Kejahatan dan Geng Motor

Baraknews  Polsek Kragilan Polres Serang Polda Banten–Pawas Polsek Kragilan Polres Serang Ipda Hairus S.H., pimpin Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli skala besar, di wilayah Kecamatan Kragilan Kabupaten Serang, Jumat (25/11/22) pukul 23.00 Wib s.d slesai.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria,S.H.,S.I.K melalui Kapolsek Kragilan Kompol Yudi Wahyu Hindarto, S.H.,S.IK, menyampaikan, bahwa sasaran KRYD Patroli skala besar pada Selasa malam ini yaitu curat, curas, curanmor (C3), gerombolan bermotor, tawuran, miras, narkotika serta gangguan Kamtibmas lainnya,” tuturnya.

Kapolsek menyebut, dalam patroli ini pihaknya menyasar tempat rawan, tempat anak-anak muda nongkrong, sepanjang Jl. Raya serang – Kragilan wilayah hukum Polsek Kragilan dan pemukiman warga lainnya.

“Selain itu, Objek Vital Kawasan Industri dan Perumahan juga menjadi sasaran patroli,” ungkap Kapolsek Kragilan, Jumat (25/11/22).

Pada patrol itu, kata Kapolsek, pihaknya melakukan pengawasan tindak kriminalitas serta aktifitas kelompok berandalan bermotor.

“Kami juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengimbau anak – anak muda yang masih nongkrong untuk membubarkan diri kembali ke rumah masing – masing,” ujar Kapolsek

Hingga patroli selesai dilaksanakan, lanjut Kapolsek, kami tidak menemukan kejadian yang menonjol, kegiatan selesai berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Pungkasnya.

( Humas Polsek Kragilan ) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten