Peduli Kesehatan Masyarakat, Ditbinmas Polda Banten Rutin Bagikan Masker Gratis

Baraknews Serang – Cegah penularan Covid-19 varian Omicron, Ditbinmas Polda Banten kembali sambangi masyarakat dengan membagikan masker gratis. Dipimpin oleh Staf Subdit Bintibsos Iptu Hasan Basri bersama 1 rekan lainnya, kali ini sasarannya yaktu di sekitara Kawasan Modern Cikande Kabupaten Serang. Selasa (22/02).

Hasan mengatakan bahwa di Kawasan Modern Cikande dirasa sangat padat akan aktivitas masyarakat,”Di sekitaran Kawasan Modern Cikande padat akan aktivitas masyarakat, maka dari itu sambang kali ini kami lakukan kepada masyarakat di sekitarnya”, ucap Hasan.

Hasan menambahkan, selain membagikan masker, himbauan dan edukasi tentang Covid-19 tak lupa untuk diutarakan.

“Tak hanya membagikan masker, setiap kali kami sambangi masyarakat, pasti akan kami himbau dan berikan edukasi, guna menggugah kesadaran masyarakat agar patuh akan penerapan prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.” imbuh Hasan.

Lanjut kemudian, Hasan juga menyampaikan bahwa Ditbinmas Polda Banten akan terus aktif terjun ke lapangan dalam rangka upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. Mengajak dan mengingatkan selalu kepada masyarakat agar senantiasa patuh akan anjuran Pemerintah menyikapi Pandemi Covid-19 ini. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten