Pemeriksaan Ketersediaan Bahan Sembako oleh Kasat Reskrim

Tangerang, 11 Maret 2024* – Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, Kasat Reskrim Polresta Tangerang, secara langsung turun ke gudang distributor bahan sembako di wilayah hukum Polresta Tangerang untuk melakukan pemeriksaan ketersediaan bahan pokok. Kunjungan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan ketersediaan dan distribusi bahan pokok menjelang bulan suci Ramadhan.

Dalam kunjungan tersebut, Kasat Reskrim didampingi oleh anggota Reskrim dan diterima oleh pemilik distributor. Tujuan utama dari pemeriksaan ini adalah untuk memastikan bahwa ketersediaan bahan sembako mencukupi dan tidak terjadi penimbunan yang dapat mengganggu ketersediaan dan harga bahan pokok di masyarakat.

Perintah untuk melakukan kunjungan ini datang dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, yang menekankan pentingnya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan.

Kunjungan langsung ini menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan memastikan ketersediaan bahan pokok, diharapkan masyarakat dapat menjalani bulan Ramadhan dengan sejahtera dan tenteram.

Hotline 110 Polri tetap aktif 24 jam sebagai saluran komunikasi antara masyarakat dan kepolisian, memastikan bahwa kebutuhan dan laporan dari masyarakat dapat segera ditindaklanjuti oleh Polresta Tangerang. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten