Pengecekan Jaringan Call Center 110 Polres Kota Tangerang

Polresta Tangerang–Guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, KAPOLRI mempunyai beberapa trobosan, salah satu nya adalah call center 110.

Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Ricky melakukan pengecekan jaringan yang ada di ruangan Operator 110 Polresta Tangerang Polda Banten, mulai dari jaringan internet maupun jaringan telepon yang di gunakan untuk call center 110, semuanya dilakukan pemeriksaan/pengcekan.

Setelah dilakukan pengecekan, jaringan internet maupun telepon yang ada di ruang operator call center 110 dalam keadaan bagus dan bisa digunakan dengan baik. Seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono melalui Kasitik AKP Udiyano

“Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang Polda Banten melaksanakan tindak lanjut perintah pimpinan untuk selalu melakukan pengecekan jaringan internet maupun telepon yang ada di ruang call center 110 agar selalu berjalan dengan baik sesuai harapan pimpinan, sehingga Polres Kota Tangerang dapat memberikan pelyanan terbaik kepada Masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polres Kota Tangerang” kata AKP Udiyano, Senin (11/03/2024) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten