Peringatan Hari Besar Maulid Nabi Besar Muhamad Saw di Kp. Dukuh besar Desa Lempuyang Kecamatan Tanara

Baraknews Polsek Tanara Polres Serang – Anggota Polsek Tanara dibantu Anggota Dalmas Polres Serang mengamankan Pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhamad Saw di ko. Dukuh besar desa lempuyang Kecamatan Tanara kabupaten serang.

Polsek Tanara polres serang – Maulid Nabi besar Muhamad Saw menurut Kiyai Fahrudi anaknya Hj. Fathonah ketua panitia penyelenggara yang katanya rutin dilaksanakan setiap tahun di Kp. Dukuh besar desa lempuyang Kecamatan Tanara dengan jumlah jemaah paling sedikit 1000(seribu) orang yang datang selain Kecamatan Tanara juga ada yang dari Tangerang dan Jakarta.

Polsek Tanara Polres serang – dikatakan juga oleh Kiyai H. Fahrudin yang datang kebanyakan santrinya dan ini belum keseluruhan karna tidak melalui undangan melainkan ketika mengadakan ceramah agama baru disampaikan.

Polsek Tanara polres serang – Kiyai H. Fahrudin juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki sebanyak 50(lima puluh) Majelis se-Indonesia.

Polsek Tanara polres serang – Hj. Fathonah dibantu oleh jemaahnya menyediakan makanan dengan memasak 1 ton daging ayam, 1 ton Ikan Laut dan tawar, 1 ton telor bebek, 1 ton bumbu cabe dll, serta 5(lima) ton beras untuk dimasak juga dibagikan kepada Ustad, Kiyai, dan jemaah lainnya.

Polsek Tanara polres serang – Kapolres serang AKBP YUDA SATRIA. SH. SIK menyampaikan melalui Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana Agar Panitia penyelenggara peringatan maulid nabi besar Muhamad Saw konsisten untuk menjaga keamanan dan ketertiban desanya serta tetap mengedepankan Protokol Kesehatan selama acara maulid nabi besar Muhamad Saw di selenggarakan.

Polsek Tanara polres serang – Acara Maulid Nabi besar Muhamad Saw mendatangkan penceramah Habib Bahar Semit dan Ustad Jidan dari jakarta.

Polsek Tanara polres serang – Acara Maulid Nabi Besar Muhamad Saw di Kp. Dukun besar desa lempuyang Kecamatan Tanara berakhir pukul 14.00 wib dalam keadaan tertib, Aman kondusif.

Humas polsek Tanara 16-01-2023. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten