oleh

Perkuat Sinergitas Pemberitaan, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten Visit Media ke Media Antara Banten

Baraknews Serang – Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta Penguatan Manajemen Media, Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten Pembina Tk I drg Hasan Abdul Aziz Visit Media ke Kantor Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Biro Banten di Jalan Letnan Jidun No. 3 Kepandean Kota Serang Banten pada Rabu (23/11).

Kedatangan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten yang didampingi oleh Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP M. Nurdin dan personel Bidhumas Polda Banten disambut hangat oleh Pewarta Antara Biro Banten Mulyana, staf Antara Han dan wartawan Antara lainnya.

Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Banten Pembina Tk I drg Hasan Abdul Aziz menyampaikan kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas serta penguatan manajemen media Polri. “kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi kepada media Antara Banten, peran media sangat penting dan strategis untuk membangun situasi kamtibmas di Provinsi Banten,” kata Hasan.

Sementara itu Pewarta Antara Biro Banten Mulyana menyampaikan apresiasinya dan mengucapkan rasa terimakasih kepada Bidhumas Polda Banten yang telah mengunjungi media Antara Banten. “Kami sangat senang Bidhumas Polda Banten telah berkunjung ke kantor Antara Banten, semoga kerjasama dan hubungan yang terbangun selama ini antara media Antara Banten dengan Polda Banten terus berjalan dengan baik kedepannya sehingga media Antara Banten bersama Polri mampu menjaga situasi Kamtibmas di Provinsi Banten secara baik dan kondusif.” Ujar Mulyana. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten