Perluasan Program Pasar Murah Jelang Berbuka Puasa di Perumahan Bumi Indah Pasar Kemis

Tangerang, 12 Maret 2024* – Selain kegiatan pasar murah jelang berbuka puasa yang dilakukan di depan Markas Polresta Tangerang, anggota Reskrim lainnya juga turut melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan membuka pasar murah serupa di Perumahan Bumi Indah Pasar Kemis, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan pasar murah tersebut merupakan bagian dari upaya Polresta Tangerang dalam menjaga stabilitas harga bahan pokok dan memastikan ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat menjelang berbuka puasa. Pelaksanaan program ini dilakukan atas perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, dengan dukungan penuh dari Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, yang menegaskan pentingnya menjalankan tugas dengan tanggung jawab.

Partisipasi anggota Reskrim dalam pembukaan pasar murah di Perumahan Bumi Indah Pasar Kemis menunjukkan komitmen Polresta Tangerang dalam memberikan layanan yang merata dan optimal kepada masyarakat di berbagai wilayah hukumnya. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman.

Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam sebagai saluran komunikasi yang siap digunakan oleh masyarakat untuk melaporkan segala bentuk kejadian atau kebutuhan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Tangerang. Polresta Tangerang berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik demi kesejahteraan masyarakat. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten