oleh

Personel Polres Banjar Tanpa Lelah Ingatkan Prokes dan Bagikan Masker

Baraknews Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa Barat– Dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Banjar Polres Banjar lakukan kegiatan Patroli gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 3 di Wilayah Hukum Polsek Banjar, Selasa ( 15/3/2022).

Dalam operasi gabungan dengan penanggung jawab Kompol Sudi Hartono, S. Sos, masih ditemukan banyak warga yang tidak mengenakan masker dan tidak menjaga jarak ketika berkerumun.

Dalam kesempatan tersebut, warga yang kebetulan tidak memakai masker diberikan edukasi pentingnya memakai masker di masa PPKM Level 3 serta diberikan masker untuk dipakai.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih S.I.K., M.Si. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH. menyampaikan,
“pembagian masker gratis dilakukan oleh kami sebagai bentuk kepedulian Polres Banjar akan ketatnya prokes di Wilayah Hukum Kota Banjar”.

” Walaupun kasus covid-19 varian omicron di Kota Banjar mengalami penurunan dan kasusnya melandai, kami tetap mengimbau masyarakat supaya tetap disiplin dengan prokes.

Himbauan tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, karena saat ini banyak warga yang sudah lengah untuk menerapkan prokes, ” ucapnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten