oleh

Personel Satbrimob Polda Banten Raih 8 Medali di Pekan Olahraga Provinsi Banten

Baraknews Serang – Satbrimob Polda Banten raih 8 medali dalam Pekan Olahraga Provinsi Banten (Porprov) VI tahun 2022 cabang olahraga Muaythai dan tinju yang diselenggarakan di Kota Tangerang.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin turut mengucapkan apresiasi dan rasa bangga kepada para Atlet Muaythai Satbrimob Polda Banten, “Alhamdulillah, para atlet Muaythai dan tinju Satbrimob Polda Banten dapat memberikan hasil yang maksimal pada Kejuaraan Porprov Banten VI dengan mendapatkan medali Emas 1, Perak 5, Perunggu 2, sehingga total 8 medali, ini satu kebanggaan tersendiri bagi Brimob Banten, kami bersyukur memiliki anggota yang berprestasi pada bidangnya dan menjadi atlet sehingga dapat mengharumkan nama kesatuan yaitu Satbrimob Polda Banten,” kata Dedi pada Senin (28/11).

Dansat Brimob Polda Banten juga mengatakan jika setelah ini agar para atlet Muaythai Satbrimob Polda Banten terus berlatih, “Setelah Porprov ini, agar para atlet Muaythai Satbrimob Polda Banten terus berlatih, asah kemampuan secara maksimal untuk persiapan menghadapi event yang bergengsi pada kejuaraan Muaythai berikutnya baik nasional maupun internasional dan semoga kedepannya akan muncul bibit-bibit atlet baru dari Satbrimob Polda Banten dalam berbagai cabang olahraga,” tutup Dede.

Berikut atlet-atlet Muaythai dan Tinju Satbrimob Polda Banten yang meraih medali dalam Porprov Banten VI tahun 2022 diantaranya Medali Emas kelas 67 kg putra diraih oleh Bharaka Imam Agustian, Medali Perak kelas 80 kg putra diraih oleh Brigadir Liga Bagus Gunarko, Medali Perak kelas 60 kg putra diraih oleh Bripda Wahyu AR, Medali Perak kru putra diraih oleh Bripda Wahyu AR, Medali Perak kelas 57 kg putri diraih oleh Amelia Anggun Yudhianti, Medali Perak Muaythai boran putri diraih oleh Bripda Amelia Anggun Yudhianti, Medali Perunggu tinju kelas 86 kg diraih oleh Bharaka M. Fajar Dwi P, Medali Perunggu tinju kelas 64 kg diraih oleh Bharada Hanif Ramadhani (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten