Personil Polsek Cinangka Polres Cilegon Monitoring “BLT DD” Ds. Karang Suraga Kec. Cinangka Kab. Serang

Baraknews Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten-Kanit Binmas beserta Bhabinkamtibmas monitoring penyampaian Bantuan BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) Tahap II Periode Bulan April – Juni 2022 yang berlokasi di Kantor Desa Karang Suraga dengan jumlah penerima sebanyak 100 Orang Kpm Dengan jumlah bantuan senilai Rp. 900.000.00 (Sembilanratus ribu rupiah) Per orang. Kamis (25/08/2022)

Kapolsek Cinangka memerintahkan Kanit Binmas Polsek Cinangka dan Bhabinkamtibmas agar hadir dan monitoring Kegiatan BLT DD Tersebut agar terciptanya rasa aman dan tertib dalam pelaksanaan penyampaian bantuan terhadap masyarakat, dalam pelaksanaan tersebut di hadiri pula oleh Kepala Desa Karang Suraga Sdr. Cucun Cunafi dan BPD Desa Karang Suraga.

Atas dasar perintah kapolres cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian S.H M.M memerintahkan personil Polsek Cinangka agar selalu melekat dalam setiap kegiatan di daerah hukum Polsek Cinangka, serta berpesan “Agar Tetap perhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ada agar tidak ada lagi penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Cinangka ini,” tutupnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten