oleh

Personil Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Sambangi lingkungan Warga

Baraknews  Polsek Kramatwatu Polresta Serkot | Dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas dalam lingkungan warga tetap kondusif, Personil Polsek Kramatwatu melaksanakan Patroli Dialogis dengan Sambang lingkungan warga Perum. Harjatani Permai Ds. Harjatani Kec. Kramatwatu Kab. Serang Wilayah Hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serang Kota Polda Banten, Sabtu (01/10/2022).

“Di sela kegiatan sambang tersebut Personil Polsek Kramatwatu menyampaikan himbauan mengajak warga untuk bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dalam lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,tandasnya”

Kapolsek Kramatwatu Kompol Eko Widodo, S.E, M.H. melalui Personil pada Polsek Kramatwatu menyampaikan, bahwa “hadirnya anggota Polri ditengah masyarakat baik dalam rangka patroli ataupun sambang, merupakan wujud dari tindakan pencegahan terjadinya gangguan Kamtibmas dalam lingkungan Masyarakat selain itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas secara langsung kepada warga sehingga warga dapat merasakan situasi yang aman, nyaman serta Kondusif.

“Melalui kegiatan patroli dan sambang desa yang dilaksanakan oleh pihak kepolisian, baik siang maupun malam, merupakan tugas rutin Polri yang bertujuan mencegah terjadinya tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas lainnya terutama di Wilayah Hukum Polsek Kramatwatu Polresta Serkot Polda Banten,”terangnya.
*(Humas Polsek Kramatwatu)*