oleh

Personil Polsek Maja Polres Lebak, melaksanakan pengamanan jalan santai dan sepeda santai

Baraknews Polsek Maja Polres Lebak| Personil Polsek Maja Polres Lebak mlaksanakan pengamanan Jalan santai dan Sepeda santai di kecamatan Maja bertempat di kantor Kec. Maja. Kab.Lebak Propinsi Banten, Sabtu, (13/08/ 2022).

Kegiatan Jalan santai dan sepeda santai oleh Panitia PHBI Kec. Maja, pembukaan dihadiri Kepala kecamatan Maja, Danramil Maja didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa kegiatan tersebut diikuti masing2 masyarakat desa se kecamatan Maja dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 77 se kec. Maja Kab. Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maja AKP MULYADI,S.H mengatakan, Polsek merupakan ujung tombak Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu harus dekat dan bisa membaur dengan masyarakat salah satunya dengan mengikuti dan mengamankan kegiatan kemasyarakatan seperti kegiatan rapat maupun kegiatan lainya yang diadakan di wilayah Kec. Maja .

“Dengan hadirnya personil Polsek Maja dalam pengamanan kegiatan tersebut masyarakat akan merasa aman dan lancar,” pungkasnya.

“Dengan hadirnya personil dalam kegiatan masyarakat maka tercipta silaturahmi dengan baik antara polri dengan Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat, lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Personil Polsek Maja berharap peserta saling menjaga hubungan silaturahmi dan menjaga kerukunan antar warga agar tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Kami mengajak peserta untuk saling bertukar informasi dan mohon informasi sekecil apapun terkait situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat agar disampaikan ke pihak Kepolisian guna meminimalisir suatu konflik dan gangguan kamtibmas di wilayah tersebut,” tutup Akp Mulyadi,S.H.