Personil Polsek Pasar Kemis Sambangi Pos Ronda dan Silaturahmi supaya Situasi kamtibmas Tetap Aman

Baraknews Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten-Dalam rangka menjaga Lingkungannya selalu aman Personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Aiptu Sahrir, Bripka Kahar Mujiono dan Bripka Landung Setiyawan menyambangi Pos Ronda di lingkungan perumahan graha kencana Rw 14 Kelurahan Kuta jaya sekaligus memberikan motivasi kepada petugas jaga ronda bilamana ada kejadian segera melapor ke pihak berwajib Kepolisian.(20/09/2022) pukul 22:50 Wib

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol R. Romdhon Natakusuma, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK menjelaskan bahwa dalam mencegah adanya potensi gangguan kamtibmas, menekankan terhadap tindakan kejahatan Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan warga dan rutin melaksanakan Patroli sambang dengan mengunjungi Pos Ronda, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point “RONDA SISKAMLING”.

dalam menindak lanjuti Program Comannder Wish Kapolda Banten Ronda Siskamling tersebut, Aiptu Sahrir, Bripka Kahar Mujiono, dan Bripka Landung Setiyawan sebagai personel Polsek Pasar Kemis Patroli Pos Ronda yang berada di perumahan graha kencana bertemu langsung dan berkomunikasi dengan Petugas jaga yang melaksanakan kegiatan Ronda Siskamling.

Melalui pendekatan dialogis dan guyub bersama di Pos Ronda, mengajak warga masyarakat untuk bisa saling berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling sebagai langkah early warning system/deteksi dini terhadap potensi adanya gangguan keamanan di lingkunganya maupun antisipasi adanya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor),.

Kapolsek Pasar Kemis Kompol Maryadi, SH, S.IK berharap kehadiran anggota personel dengan mengunjungi Pos Ronda tersebut, mampu memotivasi dan memberikan semangat kepada warga masyarakat dalam kegiatan siskamling/Ronda sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungannya, terutama di Daerah Hukum Polsek Pasar Kemis, “ pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten