oleh

Personil Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Laksanakan Gatur Pagi Di Depan Pasar Waringinkurung

Baraknews polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten | Kegiatan pengaturan lalu lintas di jalur dalam wilayah Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten, dilaksanakan oleh Brigadir Ragil Nuryanto, S.H selaku anggota Polsek Waringinkurung, Selasa, (19/07/2022).

Pengaturan lalu lintas di depan Sepanjang Pasar Waringinkurung dengan tujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Taman. Sehingga dapat tercipta keamanan, keselamatan, dan penerapan dalam berlalu lintas.

Tidak hanya melaksanakan namun Brigadir Ragil Nuryanto, S.H juga menghimbau warga sekitar agar selalu mematuhi peraturan berkendara di jalan raya meskipun tidak ada Polisi yang menjaga.

“Hal yang demikian merupakan tanggung jawab kita, kita harus saling menjaga dan berhati – hati pada saat berkendara, sehingga tidak membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain,” jelas Brigadir Ragil Nuryanto, S.H.

Seperti yang di sampaikan oleh Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana kepada anggotanya untuk tetap melaksanakan pengaturan pagi guna membantu pengguna jalan mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan, ungkap AKP Engking Yudhiana.