Personil Sat Pamobvit Polresta Tangerang melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Sterilisasi di pintu masuk Kantor KPU Kab.Tangerang

Tangerang – Perintah Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,M.M melalui Kasat PamObvit Akp Sitta Mardongan Sagala, S.H, agar anggota selalu menjaga keamanan wilayah hukumnya terutama objek-objek vital,kawasan industri dan pergudangan serta tempat pariwisata guna menjaga Kamtibmas agar selalu kondusif,sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas.

Sabtu,30 Maret 2024. Dalam melaksanakan Kegiatan anggota Sat Pamobvit dan anggota Sat Samapta Polresta Tangerang sesuai dengan fungsi dan tugasnya melakukan pengamanan di kawasan objek vital salah satunya adalah kantor KPU kabupaten Tangerang yang merupakan tempat anggota KPU kabupaten Tangerang bertugas dalam pelaksanaan pemilihan umum serta adanya berbagai barang inventaris, diantaranya ada berkas/arsip, dan kelengkapan lainnya.

Dengan Hadirnya Anggota Polri sebagai Petugas pengamanan dan sterelisasi di kantor KPU kabupaten Tangerang yang diamankan untuk memastikan semuanya aman tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan yang bisa mempengaruhi kelancaran proses pemilu.

Tugas jaga di laksanakan secara bergantian setiap hari dan secara berkala melaporkan kegiatan yang sedang berlangsung, dan memastikan keamanan Kantor KPU kabupaten Tangerang. Anggota Satpamobvit Polresta Tangerang melakukan kordinasi kepada petugas KPU kabupaten Tangerang dan melaksanakan sterilisasi di pintu masuk kantor KPU kabupaten Tangerang untuk antisipasi temuan orang yang membawa barang berbahaya seperti sajam, bahan peledak yang dapat membahayakan petugas sehingga di harapkan Kantor KPU Kab.Tangerang steril dari barang-barang yang berbahaya.

Personel Sat Pamobvit Polresta Tangerang selaku Petugas Sterilisasi dan Pengamanan Kantor KPU kabupaten Tangerang juga menyampaikan akan melakukan pengamanan secara maksimal terhadap Kantor KPU kabupaten Tangerang serta barang inventaris dalam keadaan aman dan lengkap. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten