oleh

Piket Fungsi Polsek Rajeg Laksanakan Giat Patroli Barcode

Baraknews Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten – Menciptakan situasi yang aman dan terkendali, Piket Fungsi Polsek Rajeg Polresta Tangerang, Bripka Yeni Kurniawan, melaksanakan Patroli Barcode.

Kegiatan Patroli Barcode tersebut, menyasar kepada warga masyarakat Perum Tanjakan Indah Desa Tanjakan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Minggu (18/09/2022).

Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H menuturkan, Sambang dan dialogis dengan Warga Masyarakat serta pemantau di lokasi yang rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan untuk melakukan tindakan kejahatan.

Kegiatan Patroli Barcode bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman masyarakat di Darkum Polsek Rajeg, serta menyampaikan himbuan kepada warga agar tetap waspada terjadi gangguan Kamtibmas.

“Segera mungkin memberikan informasi kepada pihak Polri dalam hal ini Polsek Rajeg atau Bhabinkamtibmas Desa setempat, apabila ada orang orang yang mencurigakan yang diduga pelaku kejahatan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” Ujarnya.

lebih lanjut kata Kapolsek Rajeg, Dengan adanya barcode pergerakan petugas Patroli dapat dimonitor saat melakukan tugas Patroli, Anggota harus cek in barcode, kemudian melakukan patroli dialogis, setelah itu check out kembali.

“Dengan adanya patroli barcode ini, kegiatan Patroli dapat dilaksanakan sesuai harapan dan dapat menjamin kualitas maupun kuantitas patrolinya,” Tutup Kapolsek Rajeg.

(Ast) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten