Polairud Polda Banten Laksanakan Kegiatan Pengadaan Peralatan Dalmas Antisipasi Pemilu 2024

Baraknews Polda Banten- Polairud Polda Banten hari ini melaksanakan kegiatan rapat untuk pengadaan peralatan dalmas dalam rangka antisipasi pemilu 2024 pada Kamis (25/08)

Kegiatan rapat ini dihadiri oleh KBO Polairud Polda Banten H. Akhmad F Hidayanto beserta Kasubdit Satrol dan Staff logistik.

Dalam pembahasan nya ada beberapa point yang menjadi tujuan seperti pengusulan peralatan dalmas apa saja yang akan digunakan nantinya, penambahan alat angkut R4 / R2, senjata rantis pemecah pengurai dan pelumpuh masa, dan penambahan personel.

Akhmad mengatakan bahwa dalam rapat kali ini membahas tentang antisipasi pemilu 2024. “Dalam rapat hari ini kita membahas tentang satuan dalmas dan pasukan PHH Brimob untuk antisipasi pemilu 2024 yang akan dilaksanakan nanti nya,” ucap Akhmad.

Akhmad berharap sebelum pemilu 2024 dilaksanakan dapat terkendali. “Kami berharap semua rencana dapat dilakukan dengan pengadaan baru yang terkondusif dan terkendali,” harap Akhmad.

Kegiatan rapat hari ini berjalan dengan aman terkondusif serta dapat beberapa point penting dalam pembahasan nya. (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten