oleh

Polda Banten Siapkan Pengamanan Kunjungan Kapolri ke Pondok Pesantren Al – Fathaniyah

Baraknews Polda Banten – Dalam rangka kunjungan Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Pejabat Utama Mabes Polri ke Pondok Pesantren Al – Fathaniyah Kota Serang, Polda Banten melakukan pengamanan.

Kunjungan Kapolri ke Pondok Pesantren Al – Fathaniyah untuk melakukan istigosah dan silaturahmi bersama Ulama Banten.

Setibanya di Pesantren Al – Fathaniyah, Kapolri langsung disambut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, ulama khatismatik Abuya Muhtadi, Pejabat Utama Polda Banten dan langsung melaksanakan istigosah bersama.

Saat ditemui, Kapolda Banten mengatakan bahwa ia telah mengerahkan personelnya untuk melakukan pengamanan kunjungan Kapolri tersebut. “Guna memberikan rasa aman, tertib dan lancar serta mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan terkendali, Polda Banten beserta Polresta Serang Kota telah menyiapkan beberapa personel yang tersebar mulai dari keluar tol Serang Timur hingga lokasi di Pesantren Al – Fathaniyah untuk melakukan pengamanan,” jelas Rudy.

Diakhir, Rudy mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Banten yang telah melaksanakan pengamanan. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polda Banten dan Polres jajaran yang telah mengamankan kegiatan ini sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar sesuai yang kami inginkan,” tutup Rudy. (Bidhumas).