oleh

Polisi temui pengunjung wisata diberi masker saat bertamasya di kampung domba

Baraknews Cadasari,Pandeglang– Akhir pekan Wisata kampung domba menjadi salah satu pilihan tempat bermain bagi para pengunjung, Ka SPK Polsek Cadasari Aipda Ayis mustofa beserta Bhabinkamtibmas kunjungi lokasi tersebut untuk kontrol sekaligus bagikan masker kepada para pengunjung yang tidak menerapkan prokes pada minggu (13/03/2022).

Selain membagikan masker, pihak kepolisian pun menghimbau untuk selalu waspada dan berhati-hati saat berada dilokasi tempat wisata  mengingat lokasi merupakan  lereng dan tebing sehingga riskan terpeleset tanah licin pasca hujan dan terjadi hal yang tidak diinginkan, kendatipun sudah terpager. Pengelola dianjurkan untuk selalu cek fasilitas yang ada agar terkontrol kelayakan dan keamanan bagi pengunjung.

_*selain memberikan himbauan dan membagikan masker, kami mengingatkan kepada para pengunjung harus hati-hati saat dilokasi untuk selalu jaga keamanan diri, dan pengelolapun supaya cek dan kontrol pasilitas dan area dipaya betul-betul aman buat para pengunjung”_.tegas Ayis. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten