Polres Pandeglang Gelar Jumat Curhat Bersama Penyanyi Jalanan

Baraknews Pandeglang – Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah didampingi Kadishub Kabupaten Pandeglang Atang Suhana dan Pejabat Utama Polres Pandeglang, menggelar kegiatan Jumat curhat, silaturahmi dengan perkumpulan penyanyi jalanan bertempat di Terminal Kadubanen pada Jumat (20/01).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, Jumat curhat tersebut guna menampung aspirasi masyarakat terkait masalah Kamtibmas, penegakan hukum, pelayanan Polisi dan masalah lainnya. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak yang telah berkenan hadir dan memberikan masukan kepada kami Polres Pandeglang,” kata Belny.

Pada kesempatan itu juga AKBP Belny Warlansyah memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya. “Dalam kegiatan ini kamu mempersilahkan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi satu persatu dan menyampaikan curhatannya, terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat terutama tentang kenakalan remaja.

 

Masyarakat meminta agar pihak kepolisian di Pandeglang lebih meningkatkan lagi sosialisasi masalah narkoba, kenakalan remaja, dan masalah hukum lainnya ke sekolah-sekolah. “Kami ingin pihak kepolisian meningkatkan lagi sosialisasi masalah narkoba, kenakalan remaja, dan masalah hukum lainnya ke sekolah-sekolah karena jika anak sekolah hendak melakukan tawuran titik kumpul pasti di tempat luas seperti terminal kadubanen. Ini menjadi keresahan tersendiri bagi masyarakat sekitar terminal,” ucap Masyarakat.

Menanggapi hal tersebut AKBP Belny Warlansyah berjanji akan lebih meningkatkan lagi sosialisasi dan penyuluhan hukum kesekolah dan kepada masyarakat. “Kami dari pihak kepolisian akan lebih meningkatkan lagi sosialisasi dan penyuluhan hukum kesekolah dan kepada masyarakat dan selama ini memang sudah rutin di laksanakan namun kedepanya akan lebih di tingkatkan lagi dan juga ada Tim Patroli Badak Polres Pandeglang yang akan mencegah terjadinya aksi tawuran itu,” tutup Belny (Bidhumas). No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten