oleh

Polres Pandeglang Gelar Pembersihan Mako

Baraknews Polres Pandeglang– Untuk menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Kepolisian Polres Pandeglang menggelar kerja bakti bersih–bersih di sejumlah tempat di Halaman Polres Pandeglang, Jumat (11/3/2022).

Dipimpin langsung Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H.,S.I.K.,M.H, pihaknya melaksanakan kegiatan kerja bakti di lingkungan tempat tinggal ataupun polres.

AKBP Belny Warlansyah Dalam kerja bakti ini anggota Polres Pandeglang, pihaknya menggunakan peralatan cangkul, sekop, dan kendaraan pengangkut sampah. Aksi berakhir sekira pukul 08.00 wib

 

Kapolres Pandeglang mengungkapkan jika kegiatan korve ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar kita.

“Sehingga apabila lingkungan di tempat kerja kita bersih dan indah seluruh personel dapat melaksanakan tugas dengan nyaman,” ungkapnya.

Kegiatan korve dimulai dengan membersihkan sampah kering dan sampah basah yang ada di halaman depan dan belakang Mapolres Pandeglang serta selokan selokan yang terdapat air menggenang juga dibersihkan agar tidak dijadikan rumah nyamuk. Selanjutnya anggota diarahkan untuk membersihkan ruang kerja masing masing.

Dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota dan dapat merasa nyaman karena suasana yang bersih dan asri. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten