Polres Serang Melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi,Cegah Gangguan Kamtibmas

Polres Serang – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Serang, Polres Serang Melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi pada Sabtu dini hari, 30 Maret 2024. Sasaran patroli adalah antisipasi C3 (Curat, Curas dan Curanmor), terorisme, dan gangguan Kamtibmas lainnya.

7 personil diterjunkan dalam patroli ini, yaitu Ipda Ricky Handani Alan Suwarlan, S.H (Padal Regu I), Aipda Imam Wiraharyana, Briptu Imam Saepullah, Briptu Arif Budi Kurniawan Raharjo, Briptu Jiki Sumartin, Bripda Muchamad Rio Robiansyah, Bripda Rifkhi Iqbal Fitroni.

Rute patroli dimulai dari Mapolres Serang menuju Alfamidi Ciruas, bank BRI Ciruas, SPBU Cimiung, jalan raya Serang-Jakarta, kembali ke Mako Polres Serang.

Dalam kegiatan ini, tim patroli mensosialisasikan _call center_ 110 kepada masyarakat maupun karyawan waralaba apabila membutuhkan kehadiran kepolisian serta terjadi suatu tindak pidana kriminalitas.

Selain mensosialisasikan _call center_, tim patroli menghimbau karyawan waralaba yang buka 24 Jam agar meningkatkan kewaspadaan pada jam malam serta memastikan sistem keamanan berfungsi dengan baik menggunakan bantuan CCTV.

Selain itu, tim mengecek lokasi objek vital terjadi C3 (Curat, Curas, Curanmor) dan mengantisipasi adanya tawuran, balap liar, premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya di daerah hukum Polres Serang.

Tim patroli tidak menemukan adanya tindak pidana selama pelaksanaan patroli yang dapat menimbulkan keresahan warga masyarakat. Situasi sampai saat ini dalam keadaan aman dan terkendali. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten