Polres Serang menggelar upacara penyerahan Jenazah Almarhum Iptu Sunarta dari pihak keluarga kepada Negara, untuk dilakukan pemakaman secara kedinasan

Baraknews Polres Serang Polda Banten-Bertempat di depan mushola Al hidayah Bumi agung Permai 1 kota Serang, dilaksanakan upacara penyerahan jenazah almarhum Iptu Sunarta dari pihak keluarga kepada dinas untuk dilakukan Upacara pemakaman. Senin, (16/01/2023) pukul 12.30 wib.

Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan bertindak selaku Inspektur Upacara mengatakan pada kesempatan yang penuh belasungkawa ini, kita semua akan mengantar jenazah almarhum ke tempat peristirahatannya yang terakhir di pemakaman umum sumur Putat Cipocok Jaya kota Serang.

Kami mohon kepada seluruh hadirin untuk bersama memanjatkan doa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing semoga segala dosanya almarhum dapat diampuni dan diterima semua amal baktinya, serta arwahnya diterima dan ditempatkan di sisi Tuhan yang maha pengasih.

Kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan kami berharap dapat menerima musibah ini dengan sabar dan ikhlas serta semoga Tuhan yang maha pengasih selalu memberkahi dengan Taufik dan hidayahnya.

Akhirnya kami atas nama negara bangsa dan kepolisian negara republik Indonesia dengan ini menerima jenazah almarhum Inspektur Polisi Satu Sunarta untuk selanjutnya akan segera diberangkatkan ke tempat pemakaman di pemakaman umum sumur Putat Cipocok Jaya.

Tiada lupa kami menyampaikan penghargaan serta terima kasih setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik moril maupun materil semoga Allah subhanahu Wa ta’ala membalas semua kebaikan pihak-pihak yang telah membantu prosesi penyerahan jenazah almarhum tandasnya. (Humas) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten