oleh

Polsek Angsana hadir dalam kegiatan percepatan Vaksinasi anak usia 6 s/d 11 tahun di wilayah Kecamatan Angsana

Baraknews Pandeglang, Banten, – Polsek Angsana – Polres Pandeglang mengamankan jalannya kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk usia anak 6 s/d 11 tahun di wilayah Kecamatan Angsana (15/03/2022).

Polsek Angsana bekerjasama dengan muspika serta unsur terkait yang ada di wilayah Kecamatan Angsana, melaksanakan kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk usia anak 6 s/d 11 tahun di beberapa sekolah Sd di wilayah Kecamatan Angsana. Hal ini di lakukan sesuai seruan pemerintah agar anak-anak terhindar dari penularan Virus Covid-19.

Kegiatan Vaksinasi anak tersebut di lakukan di beberapa tempat diantaranya : Sdn Angsana 2, Sdn Angsana 3, Sdn Sumurlaban 1 dan Sdn Sumurlaban 2. Hadir dalam kegiatan tersebut Sdr. M Asep Saefudin (Camat Angsana), Aipda Fikri (Ps. Kanit Sabhara Polsek Angsana), Bripka Hendra (Ps. Kanit Intel Polsek Angsana), Serda Sonhaji (Danposmil Angsana), Sdr, Udin (Kormin Kec. Angsana), sdri, Hj. Iyot Sahdiah, S.st (Kepala Puskesmas Angsana), Sdr, Rido (Kasubag Kepegawaian Kec. Angsana), Petugas Vaksinasi Puskesmas Angsana, dan Orang tua murid, tercatat untuk jumlah anak yang tervaksin dalam kegiatan tersebut sebanyak 49 orang anak.

Untuk jenis Vaksin yang di pakai pada kegiatan tersebut yaitu merk Sinovac Biotech dengan dosis 0,5 ml/vial. Di harapkan capaian Vaksinasi Covid-19 untuk anak Usia 6 s/d 11 tahun di wilayah Kecamatan Angsana dapat sesuai dengan target yang telah di tentukan oleh pemerintah, sehingga nantinya anak-anak mempunyai daya imun yang kuat dan terhindar dari penularan Virus Covid’19.

Situasi berjalan dengan aman kondusif dengan tetap mematuhi prokes. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten