Polsek Anyar Polres Cilegon melaksanakan sambang/DDS kepada warga Kp. Waluran Rt. 02/01 Ds. Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang

Baraknews Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten -Guna  Penanggulangan dan pencegahan penyebaran PMK (penyakit mulut dan kuku) terhadap hewan ternak, personil Polsek Ayar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan sambangi hewan ternak milik sdr. Muis (peternak mandiri) di Kp. Waluran Rt. 02/01 Ds. Kosambironyok Kec. Anyar Kab. Serang.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo mengatakan,“Penanggulangan dan pencegahan penyebaran PMK (penyakit mulut dan kuku) terhadap hewan ternak agar di laksanakan pengecekan dan pengontrolan oleh Anggota Polsek anyar dan ini salah satu upaya pencegahan dan apabila di temukan wabah PMK (penyakit mulut dan kuku) terhadap hewan ternak agar koordinasi dengan Dinas Terkait.

Dalam hal ini Brigpol Ujang Supriyadi (Bhabinkamtibmas) mengajak kepada sdr. Muis selaku (peternak mandiri) agar selalu menjaga kebersihan kandang hewan dan menyemprot cairan disinfektan guna pencegahan virus PMK serta agar mendukung Program pemerintah dalam menanggulangi Penyakit mulut dan kuku dengan memberikan obat dan vitamin kepada hewan ternak yang terinfeksi maupun sehat,”tutup Kapolsek Anyar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten