oleh

Polsek Banjar Polres Pandeglang Melaksanakan Apel Dan Patroli Gabungan Rutin di Malam Minggu

Baraknews Polres Pandeglang -Polsek Banjar berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dengan melaksanakan apel dan patroli gabungan TNI polri dan satpol PP sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat didalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Banjar, Sabtu (12/11/2022).

Kapolsek Banjar Iptu H.Dadan mengatakan kegiatan apel dan patroli gabungan dilaksanakan secara rutin setiap hari Sabtu malam Minggu di wilayah yang dilakukan bersama-sama personil TNI dari Koramil Banjar dan Satpol PP Kec. banjar.

“Hal ini merupakan sebagai salah satu wujud didalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Banjar dan ini juga merupakan tugas kepolisian yang merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),” paparnya

Lebih lanjut Kapolsek Banjar menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran kegiatan perkerumunan Masyarakat, kegiatan yang diduga adanya balapan liar yang akan dilakukan oleh anak anak muda dan antisipasi kejahatan lainnya yang dapat meresahkan Masyarakat.

Iptu H.Dadan juga menambahkan kegiatan ini dilaksanakan sekaligus menjalin sinegritas yang kuat antara TNI polri dan Satpol PP.

“Kami berharap kegiatan ini memberikan nilai positif ditengah tengah masyarakat dan memastikan kondusifitas wilayah hukum Polsek Banjar aman dari berbagai bentuk gangguan Kamtibmas dan didalam pelaksanaan nya tetap dilakukan dengan cara yang santun,” tutup Iptu H. Dadan.