oleh

Polsek Bojong Bersama FKPAI Kec. Bojong Laksanakan Sosialisasi Pembekalan dan Penangkalan Radikalisme

Baraknews Bojong, Pandeglang – Polsek Bojong Polres Pandeglang Bersama FKPAI ( Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam ) laksanakan kegiatan Sosialisasi dengan Tema Pembekalan dan Penangkalan Radikalisme Dikalangan Generasi Milineal Bertempat di Ponpes DARUL IBTIDA ( Kp. Cimanggu Ds. Citemenggung Kec. Bojong Kab. Pandeglang ). Selasa (22/11/22).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak H. SOLEHUDIN Kasi Bimas Kemenag Kab. Pandeglang, Kepala Desa Citemenggung Bapak ISEP BADRI, Pemilik Ponpes Darul Ibtida Bapak KH. HAFID, dan Personil Polsek Bojong BRIPTU RANDI AKBAR Mewakili Kapolsek Bojong serta para Peserta yang terdiri dari para Santri Ponpes Darul Ibtida.

Dalam Penyampaiannya BRIPTU RANDI AKBAR Mewakili Kapolsek Bojong Berpesan untuk semua Pihak dapat sama – sama Memerangi Kejahatan Radikalisme dan Anti Pansasial dimana semua Kejahatan ini sangat Rapi dan Terselubung maka dari itu Kita semua Wajib Berwaspada.

Selain itu kegiatan Sosialisasi Pembekalan dan Penangkalan Radikalisme Dikalangan Generasi Milineal ini Terkait Peekrutan Terselubung oleh Kelompok Teroris dengan Menyebarkan Paham – Paham Radikal khususnya terhadap Generasi Milineal.

“Ini Menandakan Kita agar dapat Mengantisipasi bersama – sama, agar Paham Radikalisme ini tidak
Berkembang Diwilayah Kita,” ujar BRIPTU RANDI AKBAR.

Ancaman ini lanjut BRIPTU RANDI AKBAR, sudah sangat Menghawatirkan, Polri khususnya Polsek Bojong tidak dapat Bekerja sendiri, sehingga Kami Polsek Bojong Mohon Bantuan dan Kerjasamanya dari Dinas Instansi Ditingkat Kecamatan maupun Pihak lainnya, sehingga Permasalahan Paham Radikalisme dapat Kita Inventarisir.

“Kami akan Meninggatkan Giat Koordinasi dengan MUI, FKUB, FKPAI dan para Tokoh Agama, karena Tokoh – Tokoh Agama lebih Memahami Masalah Paham Radikalisme, karena Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang bisa Memantau lansung Perilaku dari Masyarakat,” kata BRIPTU RANDI AKBAR. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten