oleh

Polsek Cikeusik amankan pembagian BLT BBM dan sembako tiap desa di kecamatan Cikeusik

Baraknews Polsek Cikeusik Polres Pandeglang– Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dan Sembako untuk meringankan beban ekonomi sekaligus mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Polsek Cikeusik melaksanakan Pengamanan dan Pengawasan Pembagian BLT BBM dan sembako oleh pihak Kantor Pos di Kantor di masing-masing desa di kecamatan Cikeusik Kabupaten Pandeglang , Minggu 18/9/2022)

Polsek Cikeusik melakukan Pengamanan dan Pengawasan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) BBM dan Sembako tahap I th 2022 di 1 kecamatan yaitu Kecamatan Cikeusik.

Diketahui, pembagian Penyaluran Bantuan Tunai untuk Bahan Bakar Minyak ( BLT BBM sebanyak Rp.500.000 dibilang September 2022 senilai Rp.300.000,- ( Tiga Ratus Ribu Rupiah ) dan Program BPNT Bulan September 2022 Senilai Rp. 200.000,- ( Dua Ratus Ribu Rupiah ).

Dengan adanya bantuan ini Polsek Cikeusik berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup sehari hari dan bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

Terpisah Kapolsek Cikeusik AKP CECEP SUDRAJAT berharap, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dalam lakukan pengamanan dan Pengawasan bisa memberikan kenyamanan dan merasa terlindungi. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten