oleh

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan “Sambang DDS

Baraknews  Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten–Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten “Sambang Door TO Door Sistem’. Rabu (03/11/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, S.H,S.IK,M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M menerangkan bahwa dalam kegiatan “DDS” Bhabinkamtibmas Polsek Cinangka Polres Cilegon agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Bhabinkamtibmas BRIPKA EgA H dan BRIGADIR Yustian, melaksanakan Kegiatan DDS sambang dengan masyarakat Cinangka guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik serta melaksanakan giat program Comannder Wesh Kapolda Banten, selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Masyarakat mengajak turut serta menjaga harkamtibmas dan waspada terhadap pelaku tindak pidana pencurian kendaraan sepeda motor dan pelaku kriminalitas lainya serta mengantisipasi terjadinya hal hal atau kejadian yang tidak diinginkan agar selalu waspada di Musim penghujan tiba antisipasi terhadap bencana alam dan tanah lonsor.

“Commander Wish ini bertujuan untuk memberikan rasa aman untuk warga, dan menampung setiap aspirasi warga terkait kamtibmas serta menyamakan persepsi, serta langkah program kerja Polda Banten ke depan. Utamanya terkait pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan Jargon Pendekar Banten, “Yuk Ngopi Wae” guna menjadi Polisi yang Empati, serta Polisi yang di cintai dekat dengan rakyat”