oleh

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Perketat Keamanan Mako

Baraknews Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten  Tingkatkan kemanan mako polsek cinangka, siaga dan tingkatkan pelayanan masyarakat. Rabu (03/11/22).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di lingkungan tersebut

Anggota piket jaga Polsek Cinangka dipimpin PAWAS Aipda Arief SM melaksanakan Sispam Mako dilengkapi dengan bodyvest, helm kevlar, dan senjata api. Situasi aman kondusif.

Dalam kegiatan sispam mako anggota polsek cinangka yang sedang bertugas perkuat perhanan dan keamanan mako cinangka serta lebih meningkatkan Kembali pelayanan terhadap masyarakat.

“Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya.