oleh

Polsek Cinangka Polres Cilegon Polda Banten Sosialisasikan Antisipasi Waspada Banjir

Baraknews Polsek Cinangka– Bhabinkamtibmas Desa Bulakan sosialisasikan pencegahan banjir di lingkungan masyarakat Bulakan. Rabu (19/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro,S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Cinangka Polres Cilegon AKP Agustian, S.H, M.M mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan ajang komunikasi yang baik serta adanya sinergitas yang solid antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat di lingkungan tersebut

BRIPKA M.S.A. Dedi Mensosialisasikan tentang antisipasi banjir di lingkungan masyarakat Kp.Pasar Kopi Baru Desa Cinangka kepada ketua Rt.002/002 dalam situasi saat ini di wilayah kec.cinangka sedang menghadapi cuaca ekstrim agar masyarakat di himbau untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan degan tidak membuang sampah sembarangan serta memperbaiki saluran air (Selokan).

Dengan di laksanakannya kegiatan tersebut semoga masyarakat dapat bekerja sama dengan instansi terkait untuk Bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar supaya dapat mengantisipasi banjir.

“Tetap utamakan keamanan, untuk itu berdayakan pilar kamtibmas kelurahan serta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi ciptakan kamtibmas, serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, Ujarnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten