Polsek Ciomas Bagikan Masker Gratis Guna Tekan Penyebaran Virus Covid-19

Baraknews Polres Serkot–Minggu, (27/02/2022) Polsek Ciomas Polres Serkot menggelar operasi yustisi bagi bagi masker untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid -19 di wilayah kecamatan Ciomas.

Kegiatan ini di lakukan di kampung Pekalongan Desa Sukadana Kecamatan Ciomas, selain untuk membagikan masker kepada masyarakat edukasi agar masyarakat sadar tentang pentingnya prokes juga di lakukan anggota Polsek Ciomas Polres Serkot.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ciomas IPTU Widodo Endri Maryoko,S.H mengatakan bahwa kegiatan yustisi pembagian masker gratis ini di gelar untuk menekan angka penyebaran covid -19 khususnya di wilayah hukum Polsek Ciomas Polres Serkot.

“Operasi yustisi kami lakukan bagi-bagi masker gratis kepada warga yang tidak memakai masker untuk mencegah penyebaran covid -19,”tuturnya.

Diakhir Kapolsek mengajak untuk bersama – sama dengan tetap menerapkan 5M protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten