Polsek Kopo Polres Serang Himbau Anak Sekolah Yang Nongkrong di Tempat Umum

Baraknews Polsek Kopo Polres Serang  | Personel Polsek Kopo Polres Serang menggelar kegiatan patroli pada tempat-tempat keramaian dan titik-titik kerawanan akan tindak kejahatan, Kamis (20/10/2022).

Di Pimpin Kanit Binmas Polsek Kopo Bripka Encep didampingi anggota Bhabinkamtibmas dan anggota Patroli melakukan patroli dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Saat melihat anak sekolah yang sedang nongkrong di warung, personel angsung berhenti dan menghampiri anak-anak sekolah yang sedang nongkrong. Pada kesempatan tersebut Bripka Encep memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau kepada anak-anak tersebut untuk segera pulang mengingat akan keselamatan anak-anak tersebut.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.Ik melalu Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. menghimbau kepada para orang tua yang memiliki putra putri agar senantiasa menjaga anak-anaknya, jika belum pulang kerumah padahal sudah waktunya pulang dari sekolah para orang tua harus mencari tau kemana perginya, karena anak-anak itu masih perlu bimbingan dari para orangtuanya, apalagi saat ini sedang marak terjadi tauran dan gank motor, kami berharap para orang tua dapat mengetahui kegiatan putra-putrinya. Harap Kapolsek. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten