oleh

Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Laksanakan KRYD Gabungan

Baraknews Polsek Kskp Banten Cilegon – Mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di kawasan pelabuhan didaerah hukum Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi GKTM dan Curat, Curas, Curanmor,balap liar, senjata Tajam, Polsek Kawasan Pelabuhan Banten Polres Cilegon Polda Banten meningkatkan Patroli siang hari diWilayah Polsek Kskp Banten, Senin Dinihari, (27/02).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan, S.tk, S.ik mengatakan Kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi GKTM dan Curat, Curas, Curanmor,balap liar, senjata Tajam, di Darkum Polsek KSKP Banten.

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya antisipasi dan pencegahan yang maksimal supaya aksi kriminalitas berupa Curat, Curas, Curanmor, balap liar, senjata Tajam, di Darkum Polsek KSKP Banten” dapat diminimalisir. Tambah IPTU Indra Darmawan.

Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan juga mengatakan Dalam kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka antisipasi GKTM dan Curat, Curas, Curanmor,balap liar, senjata Tajam, di Darkum Polsek KSKP Banten ini dilakukan berharap agar masyarakat khususnya para angkutan yang sedang bongkar muat merasa aman. Tutupnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten