oleh

Polsek Lebakgedong Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”

Baraknews Polsek Lebakgedong Polres Lebak–Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka Noviana menyambangi dan mengajak berdialog dengan Kepala Sekolah SDN 1 Lebaksangka dan jajaran Staf guru pengajar, yang mana ini merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (Laksanakan Kumpul/Diskusi bersama), di SDN 1 Lebaksangka Kp Padurung, Ds Lebaksangka, kec. Lebakgedong, Kabupaten Lebak, Senin (15/07/2022)

Dalam sambang tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lebakgedong mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya Prokes di lingkungan Sekolah.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar SH, mengatakan,
“Bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala Desa, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak “Lebak Mapag Semah”  yaitu (laksanakan kumpul/diskusi bersama tokoh masyarakat),” tutur Kapolsek.

“Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di wilayah Tegasnya,” tambah Kapolsek.
“Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat dan perangkat desa, agar menjadi lebih dekat lagi,” tutup Kapolsek Lebakgedong IPTU Supar. SH.