oleh

Polsek Maja Polres Lebak Mengajak Masyarakat kec. Maja untuk vaksin booster yang berlokasi gebyar vaksin Presisi di pendopo rangkasbitung

Baraknews Lebak–. Kapolsek dan Personil Polsek Maja Polres Lebak Polda Banten bersama dengan Bhabinkamtibmas mendata masyarakat yang ada di desa- desa Kec. Maja untuk mengikuti vaksin ke 3 atau booster, sabtu (12/03/2022)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Maja Kompol Yuhasman dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Maja untuk mengawal dan memberangkatkan masyarakat yang akan di vaksinasi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H Melalui Kapolsek Maja Kompol Yuhasman mengatakan,
“Hari ini Polsek Maja Polres Lebak bersama anggota melaksanakan vaksinasi booster di pendopo” Ujar kompol Yuhasman.

Kapolsek mengajak masyarakat Maja untuk melaksanakan vaksinasi ke 3.
“Kami mengajak dan mengharapkan kepada masyarakat maja untuk mendukung  melaksanakan vaksin yang merupakan Salah satu program pemerintah, bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan mengajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi” ajaknya

Kompol Yuhasman juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala Desa , Puskesmas serta Bhabinkamtibmas yang telah mendukung Program Vaksinasi ini.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19″tambah kapolsek Maja

Kompol Yuhasman mengungkapkan “Dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19”

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, dan tetap terapkan protokol kesehatan”pungkasnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten