oleh

Polsek Picung Berikan Pelayanan Pengaturan Lalulintas

Baraknews Polsek Picung–Guna menekan dan meminimalisir angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah kecamatan Picung, Personil Polsek Picung memberikan pelayanan kegiatan pengaturan lalu lintas pada pagi hari dibeberapa lokasi pertigaan atau perempatan yang sering terjadi kemacetan, Jumat (23/09/2022).

Tampak pihak Polsek Picung menerjunkan beberapa personilnya dibeberapa titik pertigaan atau perempatan yang sering terjadi kemacetan dengan mengatur arus lalulintas yang melintasi lokasi tersebut.

Kapolsek Picung Polres Pandeglang mengatakan, Pengaturan lalu lintas di pagi hari tersebut yang dilakukan oleh personilnya merupakan kegiatan rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk menekan atau meminimalisir angka terjadinya kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Picung.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara terus menerus guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas dijalan raya ,” tutup Kapolsek Picung.