oleh

Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang Buka Gerai Vaksin Booster Pada saat Pengamanan Pembagian BST

Baraknews Tigaraksa _ Dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga masyarakat yang yang mengambil Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Tigaraksa sekaligus membuka Gerai Vaksin Booster Presisi bagi Masyarakat yang mengambil Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Tigaraksa Kel Kaduagung Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Sabtu, (5/2/2022).

Kapolsek Tigaraksa AKP Hengki Kurniawan, S.I.K mengatakan selain melakukan pengamanan pembagian Bantuan di Kantor Pos, Polsek Tigaraksa juga membuka Gerai vaksinasi Booster bagi masyarakat yang belum di Vaksin Booster

Hengki menjelaskan, ” Jika ada masyarakat yang belum divaksin maka akan kita arahkan untuk divaksin di Gerai Vaksin Persisi yang di buka Oleh Polsek Tigaraksa, kita juga sudah menyiapkan tenaga kesehatan untuk melakukan vaksinasi Booster

Lebih lanjut Hengki juga menghimbau kepada warga Masyarakat yang mengambil Bantuan Sosial Tunai di Kantor Pos Tigaraksa agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19.

Diharapkan, “masyarakat juga agar membatasi mobilitas kegiatan diluar untuk menghindari terpapar Covid-19,” tutupnya. (jy) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten