Program Kapolda Banten Bhabinkamtibmas Polsek Mauk Polresta Tangerang Aiptu Suryadi Sowan Kepada Kong Adin Sesepuh Desa Kosambi

Baraknews  Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten–Polsek Mauk Polresta Tangerang Polda Banten melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Suryadi melaksanakan Program Kapolda Banten, “Sowan Sesepuh”, menyambangi Kong Adin sesepuh Desa Kosambi, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, Senin (28/2/2022).

Dalam giat sowan tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Suryadi menyampaikan pesan agar sesepuh maupun tokoh masyarakat untuk ikut serta menciptakan dan memberikan himbauan kepada warga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat yang aman dan konduasif.

“Apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan setempat untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung darang ke Mako Polsek Mauk,” ucap Kapolsek Mauk melalaui Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama Aiptu Suryadi juga mengajak kepada sesepuh kosambi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan mensosialisasikan tentang prokes ke warga sekitar.

“Dengan cara 6M, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas, dan meningkatkan herd immunity,” pungkasnya. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten